Senin, 15 November 2010

X-9 tahun 2010-2011 smandaku! (1)

okehh semua, setelah curhat yang penuh dengan penyesalan tadi,. sekarang gue akan menceritakan situasi yang gue rasakan bersama makhluk-makhluk di kelas gue (baca : classmates) tapi untuk postingan kali ini mungkin hanya yang duduknya sebarisan aja sama gue. check it out!!

first adalah sonny seftian maumakan, eh salah maulizar maksudnya. makhluk yang satu ini tinggi jangkung bagaikan telepon umum. dia smart, baik, dan merupakan chairmate gue hehehe di kelas dia jadi wakil ketua kelas. beliau sudah 5 kali main, 2 kali menang, 2 kali seri, dan sekali KO. cowo yang satu ini mempopulerkan sebuah kata yang sudah lama terpendam yaitu 4L4Y (baca : alay)

kedua adalah bayu julianto, biasa dipanggil budi, bukan budi anduk juga bukan budiarto, tapi bukan budi biasa (BBB) hehe, dia sering ngajarin gue ilmu kimia,.
teman sebangkunya adalah muhammad fadhiilah nugraha atau dipanggil nugie. namanya kayak penyanyi dan suaranya emang asli kayak penyanyi, hobinya sepertinya bermusik,. bukan bermusyrik!!

next lucky parama putra yang dijuluki si om. seperti di postingan 10 november di sekolah, si om ini sebenarnya mungil bagaikan malaikat kecil yang terjebak di sosok mungil pula. namun mukanya agak boros,sehingga dipanggil om.
dan di sebelahnya, ada lucky pratama soeharto,. julukannya adalah bandar. anda pasti kaget kenapa ia dijuluki bandar bukan? iya saya pun kaget, ibu ibu kantin juga kaget, tapi dia kagett bukan karena hal ini melainkan karena saya beli teh botol ngakunya cuma aqua gelas hehehe sejarah berkata bahwa lucky yang satu ini suka membeli kuaci dalam jumlah banyak sehingga dijuluki bandar(kuaci) yeahh!! elitte abiss . .

Lalu ada rivana fasha, dipanggil anna. dari jauh dia terlihat ramping bagaikan sebuah tiang listrik,namun dari dekat seperti layaknya 5 buah tiang listrik. intinya gue cuma salah liat doang hehehe but dia baik, perilakunya seperti anak-anak,. kadang lucu, kadang menggelikan dan buat gue pengen pulang(asli)
Temen duduknya anna adalah fattersya dean, dipanggil fatter. anak pindahan, anak basket, anak smp recis dulunya, dan anak bokap-nyokapnya. akhir-akhir ini fatter sering jadi temen ceceritaan gue,. dan anak-anak sekelas sering melebay-lebaykan hal itu ckck

sekian pamiarsaaahh, jangan dimasukkin hati kalo rada tersinggung,. semua hanya untuk memeriahkan postingan gue aja hehehe
wassalam!!

stop the violence against children dan para hewan kurban hehehe

2 komentar:

  1. 4L4y * mer4nt1
    mN4 GuE ny4 MaN4 * F4iZ4l
    sonny bau * nanipan
    t3ntang emilnya mna * 3miL
    K1t4 g ad * pasangan btanul
    sonny nama gue ih * n4nd4l4y
    4h y4nG c0mm3nt 4l4yzZ
    sonny 4l4y *X-9
    nama gu3 gnti dlu jngn nan1pan * nand4l4y
    X-9 g4 4d yang 4l4y tpi jablay smua* faizal

    BalasHapus

Find something ?