Rabu, 10 November 2010

10 November di sekolah

hai semuanya !! hahahahaha
sorry nih baru nulis lagi, kemaren lagi males ketemu kompie, kita lagi musuhan hehehe
tapi hari ini gue lagi libur jadi mau ngeposting lagi . check it out

Okeh, jadi kemarin itu dimulai dengan senangnya gue berangkat ke sekolah naik si jalu as usual aja . Sampe di sekolah udah jam 7 kurang dikit banget, baru napas bentar belum sempet kentut eh udah bel hehehe (nggak gitu juga deng) pas masuk kelas tuh temen-temen gue yang cowo sebagian lagi pada asikk maen PES di laptop si om. kebetulan dia bawa joystick sepasang waktu itu, waduh udah kayak rental PS aja nih kelas.

okeh gue bakal cerita dikit tentang si om, dia ini nama aslinya lucky parama putra, bertubuh sedikit lebih mungil dari yang lain. tapi mengapa dipanggil om? bukan, bukan karena dia suka menggoda tante-tante, tapi karena wajahnya sedikit lebih boros sehingga terlihat lebih tua (dewasa maksudnya) dan anak kelas X-9 menganugerahinya panggilan om hahahahaha

lanjut lagi ke yang tadi,. gue sendiri gak terlalu tertarik untuk ikutan gabung maen soalnya percuma bentar lagi juga bel. gue akhirnya diem aja di bangku gue ngumpulin nyawa, eh tanpa diduga mulai deh salah seorang temen gue (kalo gak salah rivana) ngeceng-cengin gue sama temen sekelas gue juga yang namanya fattersya dean panggilannya fatter.

kembali gue bakal cerita tentang keduanya,. first rivana, dia itu rada oversize, chubby dan kelakuannya seperti anak kecil tapi baik lah gue rasa,,sementara fatter anak pindahan yang baru masuk mendekati uts kemaren, anak basket, dan awal mula gue dicengin ama dia adalah ketika gue chat ama dia pas satnite kemaren terus berujung smsan dan anak-anak kelas gue yang lebayyy itu mulai meracik gosip gak mutu.

singkat cerita bel bunyi, pelajaran pertama b.indonesia . hari ini waktunya gue cerita ke depan untuk nilai berbicara. yang gue ceritakan adalah pengalaman gue mudik, so dengan gaya gue yang kocak-gak-jelas-dan-buat-orang-pengen-nimpuk itu gue berhasil menceritakan semuanya walopun di beberapa bagian ada yang terlewat. itu juga udah makan waktu setengah jam sendiri bro.

selanjutnya adalah olahraga. kita belajar basket, dari smp tiap permainan bola besar yang diajarkan selalu basket dan voli, sementara futsal yang notabenenya udah ngasih gue banyak banget piala semasa smp, gak pernah ada pelajaran khususnya.
sekarang penilaian dribling dengan berbagai macam variasinya, gue yang pada test passing cuma dapet B+ terus pas test lay up dapet C udah pesimis duluan ckck
tapi kalo dribble gitu mah yahh chicken lah hehe dan gue dapet A coy!! mangstab .
but gue tetep aja kudu ngeremed yang lay up, pas nyolong-nyolong ngeliat daftar nilai, hasil remednya adalah A,.

setelah dipotong istirahat pertama, next bimbingan konseling dan pendidikan lingkungan hidup. kedua guru itu menghilang entah kemana jadi jam kosong deh, anak-anak ada yang nonton film di laptopnya si om ada juga yang nongkrong di luar, nah gue sendiri ceceritaan aja sama si zuhair dan nanda, keketawaan biar awet muda hehehehe

begitu istirahat kedua, gue dzuhur seperti biasa,. pas balik ke kelas ternyata si om kali ini bersama yudha maen PES lagi, dan hebohnya kali ini gambar di laptopnya disambungin ke infocus jadilah seperti layaknya lagi nonton bareng piala dunia hahahaha mangstab lagi!

selanjutnnya itu bahasa jepang, pas pelajaran ini kita belajar di bawah pohon di halaman sekolah yang belakang, selesai materi dan kerja kelompok, tiba-tiba ada pengumuman bahwa besoknya libur coy hahahahaha bahagia abiss

udah gitu bahasa inggris, bahasa inggis mengharuskan kita mendeskripsikan tentang efek letusan merapi. gue mah yaa lancar-lancar aja sih hehe
udah beres gitu, sambil nunggu yang belum, gue maen lagi sama anak-anak sambil ngisi-ngisi biodata di komputer kelas.

terakhir si fatter tuh mau cerita sesuatu ke gue, isi ceritanya rahasia abis coy hahahahaha alhasil ketika dia lagi ceceritaan ama gue, sekelas ngeledekin lagi, oke, gue mah ama dia udah janji nyuekin aja kalo anak-anak pada kayak gitu and at last gue pulang .

2 komentar:

Find something ?