Selasa, 23 November 2010

The Enemy of My Life

well, gue baru bisa posting lagi nih hari ini,.

emm, gue bakal menceritakan suatu yang gak jelas apakah sebuah spesies ato bukan, apakah sebuah organisme atau bukan, apakah benda itu beranak-pinak ato tidak yang pasti gue benci banget,.
(hemm benci itu yg bahan bakar motor itu kan? itu mah bencin!! eh salah deng, bensin maksudnya. bensin mah yg kalo batuk-pilek-bensin ya kan? itu mah bersin!! bersin itu yang kalo kuah ditambahin garem nanti jadi bersin? yee itu mah bajaj . . hening,. krikk kriikk kumandang jangkrik)

okey, musuh gue itu adalah JERAWAT !! yeahh gue musuhan 7 turunan pokonya sama jerawat. jerawat ini gaul coy, orang bule juga tau ama yang namanya jerawat, mereka menyebutnya acne,. entah kenapa dinamakan acne, apakah karena jerawat itu bentuknya kayak Acnes Monica ataukah karena gue mirip Kevin Julio? (gak nyambung)

dan saat ini si jerawat ini sedang nangkring di jidat gue. membuat gue bagaikan orang india yang kalo ngomong itu kebanyakan diakhiri dengan e,. wess, ini gawat bray, kalo dia manggil AA GYm gimana jadinya tuh kalo setiap vokal a diganti vokal e? berabe dahh. dan jerawat ini tuh sakit gebleekkk!! kalo shalat, tiap kali sujud kudu pelan-pelan banget pas nempelin jidat ke sajadah,. huft
kemaren (senin 22 november) ada sesi foto kelas, dan gue tampil dengan jerawat di jidat ckck

okey itulah penderitaan gue bersama musuh sejati gue, akhir kata wassalam, nantikan postingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find something ?