Selasa, 16 November 2010

X-9 tahun 2010-2011 smandaku! (2)

okey kali ini gue akan menceritakan barisan di sebelah kiri barisan tempat gue duduk, yang gue beri nama barisan-asik-plus-asoy-tapi-laknat . sebenernya kalo pemirsa baca http://anandarasullia.blogspot.com/ sudah diceritakan, tetapi itu menurut sudut pandang mbak behel temen sesama blogger gue. tapi di sini gue coba sajikan dengan resep ala gue. okay check it out

yang duduk paling depan, ada pasangan kopi-susu (bukan kopi dangdut) yasinta widyastuti dan ulfa rafidatillah . First biasa dipanggil yashin, dia sinden yang hebat, badannya mungil,. dia cewe (tulen), dan yang kedua ulfa, dia berjilbab, dia wanita dan mereka manusia, sekali lagi gue tegaskan mereka manusia. emm, gue kurang begitu deket sih sama mereka,. hehe

di belakangnya ada ghaida putri setiana dan fitriana ferhadija yasid,.
ghaida atau akrab dipanggil ghea merupakan sosok yang sulit ditebak, dia kadang suka dengan liarnya berteriak tanpa sebab yang jelas, namun kadang kalem banget, kadang sakit gigi juga heheh namanya juga anak muda, masih labil
sebelahnya ada fina, atau akrab disapa upin, bukan, bukan karena dia tergila-gila ayam goreng, tetapi karena ayam goreng yang tergila-gila kalo ngeliat dia hehe dia pinter nulis puisi, temen teater genta gue juga, dan infoo penting dia bercodet!! bagi yang mau gangguin dia, gue sarankan stay away karena codetnya masih menyimpan misteri kesaktian . huooohhhhhh

lalu ada ananda rasulia dan ika ambar sari. sangat mangstab duet yang satu ini, telah meraih 2 perak, 2 perunggu, dan 2 besi karatan nyehehe
ananda panggilannya nanda, gue sendiri memanggil dia mbak behell, karena behel yang baru aja dia pakai itu. untuk merapikan giginya ia rela menaruh pagar di rahangnya whooosaaahhh mangstab!! dia temen sesama blogger gue, senyumnya kini bernilai jutaan, bandingkan senyum gue yang notabenenya senyum-pembawa-rasa-kebelet-pipis. oke mungkin gigi gue layaknya barisan pispot ckck
lalu ada ika, dia sekelompok geografi sama gue,. badannya mungil, dia berponi mengikuti trend setter andalannya yaitu jeng jeng "kuda poni". poninya seperti tirai yang menyembunyikan banyak misteri, mungkin ia adalah "the super jidat" yang memiliki kekuatan super pada jidat, tetapi agar tidak terbongkar kedoknya ia menutupinya dengan poni kalo lagi di sekolah. hmmmm fantastic!!!

dan paling belakang ada muhammad zuhair yahya dan dimas aryo anandito.
zuhair panggilannya zuzu, dia jago dalam hal pelajaran terutama fisika,. ia mengidap suatu penyakit, sering batuk mengeluarkan darah (serius) namun orangnya pantang menyerah, akhir-akhir ini menggunakan masker dengan dalih agar tidak menularkan kepada temen yang lain di kelas,. huhh sungguh terkesan heroik.
di sebelahnya ada dimas, dia tak berambut semenjak masih kecil dikarenakan suatu penyakit. awalnya gue simpatik, tapi ternyata dia orangnya suka usil gak jelas, tingkahnya aneh dan over, banyak tingkah, becandaannya kadang kasar, kadang gak sesuai tempat tapi dia limited edition banget deh. kalo pas diskusi kelompok fisika dia malah ngelayab ngapain tau sementara gue berkeringat dikerubung buku-buku fisika laknat. tapi dia tetap teman gue, sekomplek sama gue pula rumahnya. mungkin kalo malem beliau suka berdiri di pinggir jalan-jalan yang gelap itung-itung bantuin mantulin cahaya lampu mobil hehe senjata andalannya adalah sundulan super,. hmm kalo gue jadi dia mah mungkin akan seperti ini kalo sama guru,
"bu maaf saya telat ngumpulin tugas ini"
"gak bisa, gak ada alasan, ibu gak mau terima!!"
"ibu, sebaiknya ibu menerima tugas ini atau ibu harus menerima sundulan super saya,, ciaaaatttttt kame kame sundul haaaaa!!!" jegerrr bumi gonjang-ganjing-goyang-inul
"yaa baiklah nak, ibu terima tugas kamu" gurunya ngomong sambil megangin bawang putih hehehe



okey sekian tentang barisan-asik-plus-asoy-tapi-laknat. nantikan postingan selanjutnya,. huehehehe

4 komentar:

Find something ?