Kamis, 18 November 2010

X-9 tahun 2010-2011 smandaku! (3)

okey semuanya,. emm buat ngisi waktu gue coba posting lagi mengenai makhluk-makhluk penghuni kelas gue. soalnya tadi juga pas sekelas baca bareng blog gue, banyak yang protes kok gak ada nama mereka di postingan-postingan gue,.
gue bakal cerita tentang barisan ujung yang letaknya paling jauh dari pintu kelas,. barisan ini gue beri nama barisan di atas abnormal yeaahh!! orang abnormal aja gitu gimana di atas abnormal? so here it is. check it out

Di barisan paling depan ada pasangan duo benul alias embee dan nurul eh salah maksudnya tanul alias dita dan inul, eh salah lagi maksudnya pokonya pasangan Btari Tamaradita dengan Nurul Fazry. asoy banget duet yang satu ini, telah menelurkan satu buah single-lagu maksudnya-berjudul mabok duda dan sebuah album(foto) hehehe. Mereka juga telah berduet dengan beberapa artis ternama sepanjang bulan ini yaitu Nike Ardila, Alda Risma, Chrisye, Taufik Savalas dan Big Dicky wew amazing!!
okey, dita itu orangnya good looking lah, mukanya kalo dari jauh pipi semua but kalo dari deket mah taunya ada mulut, mata dan idung juga nyempil di mukanya haha dita kadang suka nyanyi-nyanyi gila, teriak gaje dan sebagainya, namun kadang kalem bagaikan bidadari mau mandi. dita itu baik tapinya orangnya, temen teater gue juga, porsi tubuhnya juga pas lah, dia idola gue banget karena rajin menabung dan tidak sombong serta udah maksa gue untuk nambahin ini semua ke deskripsi tentang dia di postingan ini hahaha piss dita
sementara nurul itu manis kayak gula aren, saking manisnya kalo dianggurin di tengah lapangan pasti dikerubung semut (baca : cowoo garong) huehehe nurul gak terlalu sering menampakkan kebrutalannya, tapi kadang iya, cuma lebih sering diam bagaikan bidadari kecil dari ujung kulon.

next ada carina putri utami,. dia gak tentu sama siapa duduknya, tapi di sini yauda gue anggap aja chairmatenya itu si reza.
carina adalah manusia, masuk dalam fillum wanitanus ganasnus, tepatnya di ordo cewekus perkasakus. sesuai pengelompokan berdasarkan ordonya, dia memang perkasa, ekskulnya aja kateda bray,. dia kalo ketemu perampok pasti dilawan dengan jurus katedanya bandingkan dengan gue yang hanya punya satu jurus, melarikan diri nyehehe dia juga sepertinya interest banget dan punya banyak kosakata bahasa jepang, gak kayak gue yang bisanya assalamualaikum doang kalo pas pelajaran bahasa lain selain bahasa indonesia (eum gak gitu juga deng)
selanjutnya reza firmansyah, dia bikers coy, anak nongkrong, dan anak motor. motornya mangstab lah, kenceng tarikannya, bandingkan sama motor gue yang kenceng bautnya nyehehehe

dibelakangnya ada afifah aghnia dan rayi noormega
yang satu biasa dipanggil afifa, sementara yang satu dipanggil rayi ato gak rara
mereka sepertinya klop abis, keduanya terlihat rajin dan manusia yang taat serta tertib,. dari sudut pandang gue sih mereka gak urakan. gak kayak gue yang denger musik dikit aja langsung goyang keplek.mereka pernah mengalami suatu musibah dulunya yaitu sekelompok drama b.inggris dengan gue, udah tau gue kalo bikin naskah ngalor ngidul,. but duluu pas perform drama kelompok kita menghibur banget loh hahahaha pamer. afifah juga nambah deritanya setelah ditentukan bahwa dia juga sekelompok bahasa jepang sama gue nyehehehe

dan yang paling belakang ada duet mawut faizal nur fikri dengan muhammad arif rahman. dua-duanya berbakat dalam hal basket.
faizal alias isal merupakan ketua kelas X-9, dia punya wibawa dan punya celana dalem lebih dari satu of course. physically dia tinggi (maklum abas), ideal posturnya dibandingkan gue yang jauh dari ideal dan malah mendekati ade rai setaon gak fitness hehe. isal juga merupakan peringkat pertama di kelas pada rapor tengah semester kemaren.
disebelahnya adalah arif alias akong,. dia jago basket, masuk tim inti smanda, jadi sering dispen deh kalo ada pertandingan. orangnya sejauh yg gue tau asik di ajak ngomong, nyambung lah gitu, mungkin karena sesama operator jadi gampang nyambungnya

so akhir kata nantikan postingan selanjutnya,. ngambil cucian di rumah desi, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find something ?