Minggu, 21 Agustus 2011

the girl who calls me mr.right

selamat puaaaaggiii buat gue yg masih ngantuk sepulang nganter adek gue ke sekolah hahaha ya adek gue masih sekolah di saat gue sudah lebih dulu terjebak di suatu masa bahagia yang bernama liburan haha senaaaaangnya

ehem, prakata gak penting di atas sebaiknya diacuhkan saja. karena yang penting dan yang merupakan inti dari postingan gue kali ini adalah seperti tertera pada judul, pemilik blog Lita Sarah Adriani's (http://litasarahadriani.blogspot.com/) mencantumkan nama gue di salah satu postingannya yg berjudul mr.right dan gue sumpah seneng abis pas bacanya, ngalahin senengnya orang autis yg ada di iklan kopi instan yg terbang sama paus akrobatis, gue kasian sama pausnya, dia kan harus mimpin umatnya di vatikan sana eh malah di ajak terbang, sambil akrobat pula, edan edan ck

dan gue mau cerita dikit nih tentang Lita Sarah Adriani yang sekarang ini menjabat sebagai my lovely girl, di mana? di mana lagi kalo bukan di trans 7, ya di hati gue lah geewla loh!haha

gue dan sarah tuh bertemu pertama kali di ujung pengkolan, di mana hiruk pikuk perojekan terjadi, ntar dulu, eh ini mah awalnya film joko dan surti deng salah salah salah. bentar bentar, . . . . . . nah udah! pantes salah tadi gue lupa masang otak gue yg ternyata masih ketinggalan di microwave, lg pemanasan dia tadi. ehem lanjut

jadi gue dan sarah tuh mungkin nih yaa menurut pendapat gue ini mah yaa, mulai deket pas latian lenong di di bawah naungan teater genta smanda. waktu itu udah sempet flirting-flirtingan meski mungkin konteksnya masih dibumbui dengan rasa candaan doang gitu. tapi menyenangkan, dan saat itu entah kenapa apakah karena angelina jolie itu suka sama gue tp yg pasti temen-temen teater gue yg juga pada masa-masa itu latian mencie-ciein gua hahaha itu adalah langkah yang salah mamen, lo harus tau gue kan sableng jadi kalo diciein mah mana mungkin jadi malu, yang ada seneng huahahaha namun namun namun, saat itu setiap kali gue ngerasa udah terlalu "dekat" sama dia gue selalu menegaskan konteks becanda gue, biar gak dikira apa getooh haha

lalu singkat cerita, sejak sekitar minggu kedua ramadhan, ini mungkin yaa, gue agak lupa juga dan itu kurang pasti kapannya tapi ternyata sudah tumbuh benih-benih padi hibrida di buku biologi kelas X hal 214 (?) bukanlah, yg bener tuh udah tumbuh rasa gue ke dia haha nyaman, seneng dll. pokonya asoooy lah. and finnnaly seperti di postingan gue yg berjudul "and the pain has gone", gue pun akhirnya ehem cikiciew gue emmm gue berada dalam sebuah unpredictable lovely relationship with her :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find something ?