Kamis, 30 Juni 2011

si shorea sp. ku

ehem, karena bosen nungguin pagi so gue mau cerita dikit aja deh yaa tentang wanita (cieileh wanita) yang mungkin bisa dibilang baru aja mampir di hati gue hehe walaupun sebenernya sih sampe hari ini tuh berarti kita udah 1 bulan 8 hari hehehe

lagi kasmaran banget nih sama sosok yang satu ini haha dan di smsan kita ada beberapa kalimat yg terus gue ulang yakni:
1) kok lu ngangenin sih? sedetik tuh serasa seabad tau gak hahahaha
2) menurut gue lu tuh cantiknya indonesia banget, bisa diasumsikan manis jg sih, atau mungkin ayu lebih tepatnya, lucu, imut gitu deuh, dan yang paling penting gue gak pernah bosen dan gak pernah ngerasa puas buat nemuin lu, it means gue selalu pengen ketemu lu mulu bawaannya hahaha

mungkin memang terkesan lebay dan sepik, tapi gatau kenapa "sepikan" itu emang asli kerasa beneran banget sejak 22 mei yang lalu hingga sekarang haha


dan yang paling paling aneh adalah kita memulai semua ini dengan becanda. jelas banget becanda karena gue aja waktu itu lagi dalam posisi nyomblangin dia ke temen gue. kita mulai dengan gombalan-gombalan, tingkah-tingkah yang soswit, dan segala macem lainnya yang kita lakuin secara terbuka di depan publik istilahnya mah hehehe tapi semua tuh konteksnya becanda. but finnaly pribahasa alah bisa karena biasa agak nyerempet di sini, entah siapa yg duluan tapi yg pasti ada rasa yang beneran dan bukan lagi becanda di antara kita berdua

next, i'll show you some of her pict

when she was in junior high




and now













ayu kan? but actually I'm not really interested in her physical appearance, emang sih gue suka dan emang itu salah satu faktor yang menarik haha but the most interesting thing about her is her personality. somehow, gue terus penasaran dan merasa selalu tertarik to find out and explore who she is

dan akhirnya -SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find something ?