Kamis, 30 Juni 2011

itu ceritaku, apa ceritamu?

bermula di hari senin 27 juni 2011, sewaktu gue lagi namu di rumahnya si Shorea, dan di situ juga ada nugi (temen sesama blogger juga neh) dan bayu. enden si nugi ini kemudian menirukan iklan salah satu produk mie instan dengan inisial INDOMIE biar gak kaku kita ungkap saja kepanjangan dari inisial mie tersebut, dan kepanjangannya adalah "I" (mas mas itu kebalik kayanya ya mas?) biarin lah yg penting MINTZ

dan kalo gak salah ceritanya begini, tapi gatau juga yaa ini gue ubah sih kata-katanya soalnya pada dasarnya gue lupa hehe

first

before: dulu tiap ada bola papah pasti bangunin aku, dan papah selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua, kini nonton bola terasa berbeda setelah kepergian papah. itu ceritaku, apa ceritamu?

after:
creation 1: dulu tiap ada bola papah pasti bangunin aku, dan papah selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua, kini nonton bola terasa berbeda setelah kepergian telur dan sawi. itu ceritaku, apa ceritamu?

creation 2: dulu tiap ada bola papah pasti bangunin aku, dan papah selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua, kini nonton bola terasa sulit setelah kita gak punya tv. itu ceritaku, apa ceritamu?

creation 3: dulu tiap ada bola papah pasti bangunin aku, dan papah selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua, kini nonton bola terasa berbeda setelah papah masak mie sedap. itu ceritaku, apa ceritamu?

creation 4: dulu tiap ada bola papah pasti bangunin aku, dan papah selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua, kini nonton bola terasa berbeda setelah ayam dan bawang tak lagi bersatu. itu ceritaku, apa ceritamu?

second

before: waktu gue beasiswa di rende itali, yang paling gue kangenin ya indomie. soalnya di sini gue cari kemana-mana gak ada yang jual, untungnya ketemu promo ini,gue belain jauh-jauh ke belanda cuma buat beli indomie. itu ceritaku, apa ceritamu?

after:
creation 1: waktu gue beasiswa di rende itali, yang paling gue kangenin ya indomie. soalnya di sini gue cari kemana-mana gak ada yang jual, untungnya suatu saat ketika aku dan kakakku sakka sedang berkeliling kami menemukan aang, avatar yang telah membeku selama 100 tahun dalam balok es raksasa, meski terlambat 100 tahun aku yakin aang bisa menguasai semua ilmu dengan baik dan mendamaikan dunia. itu ceritaku, apa ceritamu?

creation 2: waktu gue beasiswa di rende itali, yang paling gue kangenin ya indomie. soalnya di sini gue cari kemana-mana gak ada yang jual, untungnya di itali ada indospaghetti, lumayan pengganti indomie. itu ceritaku, apa ceritamu?


dan akhirnya karena udah malem dan tukang indomie udah tutup jadi tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find something ?